Sabtu, 22 September 2012

Saatnya saya bilang WOW and YEAH !

ya, Saatnya saya bilang WOW and YEAH !
kenapa?
karenaaa... tugas blogging sejarah saya akhirny terposting. sudah berapa hari *sebenernya sih baru 1hari yang lalau* dan berapa kali coba. akhirnya postingan saya mucul dan dapat terbuka juga WOW!

ya, mungkin kalian mengira saya ini terlalu lebay atau alay. tapi sebenarnya daritadi saya sudah kesal dengan tugas ini. bukanya karena susah dikerjakan. tapi.., gagal terus dan gak pernah bisa di posting. dan, baru sekarang post-an tugas blogging sejarah saya dapat terpostingkan juga.. ayee.. hahaha LOL

  tapi saya bersyukur akhirnya dapat terposting juga.., tapi kalo blm keposting juga dan menunggu beberapa hari lagi untuk bisa masuk postinganya gak apa-apa juga sih. kan, bisa ada alasan untuk buka internet.. hahaha just kidding =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar