Kamis, 20 September 2012

RANDOM | Curcol

gak tau nih gue mau nge-post apa... bingung sumpah.
gue sih udah nge-post yang lainnya tapi hasilny (n) cmn dikit yang ngeliat postan gue di blog --".
pertama kali gue bikin blog....
...
...
...

 " ahh.. disuruh bikin blog, gimana cara bikinya? mana disuruh buat 10 post-an lagi" sambil mikir, sambil ngetik juga gimana caranya bikin blog. and, done dapet! langsung deh, gue bikin blog gue.

  pertama kali nge-post
- wait a minute -

dalam keadaan shock campur seneng " wahh.. udah banyak aja yang ngeliat post-an gue hahaha" akhirnya mikir-mikir lagi gue buat post-an yang ke-2 dan ke-3.
 dalam keadaan yang sama dengan post-an yang pertama. banyak juga yang ngeliat. akhirnya bikin terus dan bikin terus post-an yang berbeda-beda.

ehh.. bukanya bertambah makin lama makin banyak. ini malah kebalikannya, makin lama makin sedikit yang ngeliat post-an gue. tadinya semangat 45 banget buat post-an selanjutnya karena yg pertama sampai ke-3 post-an gue banyak yang baca+liat. udah kesini-sini ngeliat yang ngeliat post-an gue makin gak ada dan NGILANG entah kemana. semangat 45 yang tadinya muncul jadi hilang dan rasanya membosankan untuk nge-blog. tapi, gue tetap mau nge-post walaupun post-an gue gak ada yang baca hahaha.

sorry nih, jadi curcol gue =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar