Minggu, 23 September 2012

HATE POLICE !!! | Just Random

hi guys..

saya benci banget sama namanya polisi. kenapa?
kerena kebanyakan polisi mencari duit dengan cara tidak halal. mungkin kalian nanya kenapa gak halal? apa salahnya?
ya gak halal, karena kebanyakan polisi menilang orang dengan sembarangan dengan sesuka hatinya dan tidak memikirkan orang yang terkena tilang. Mencari uang dengan menilang dengan sembarangan itu sama saja dengan preman yang mengompas/memintai uang secara paksa.

  saya ada pengalaman baru tadi siang,
saya melihat keluarga yang mengendarai motor terkena tilang di perbatasan kota oleh polisi yang beranggotakan 5 orang. Dan mencegatnya ditengah jalan. Saat keluarga itu berhenti dan diberitahu oleh polisi untuk turun dan memintai SIM dan STNK oleh polisi tsb.ternyata keluarga itu lupa untuk membawa SIM. dan saat itu juga polisi langsung memintai kunci motor. orang itupun memberikan kunci motornya kepada polisi.
Dan tahukah anda apa yang dilakukan polisi tsb dengan kunci motor itu?
 Polisi itu mengambil dengan paksa dan angkuh lalu membuangnya jauh-jauh disemak-semak belukar.

Saya memang bukan yang pemilik motor itu. tapi saya bisa merasakan gimana sedihnya ketika kunci motornya dibuang jauh-jauh hanya karena lupa membawa SIM. kenapa tidak diberikan saja kartu tanda tilangnya? atau berdamai dengan cara baik-baik?

  Polisi tidak memikirkan bagaimana susahnya mencari uang di dunia ini, dan ketika mendapatkan uang lebih dan dibelikanya motor untuk mengantar jemput anaknya, bekerja dengn berpergian menggunakan motor itu. Dan sekarang orang yang punya motor itu tidak tahu dimana kuncinya jatuh di lempar oleh polisi yang tidak tahu adat istiadat seperti itu.
  Terpakasa keluarga itupun pulang dengan hati sedih tanpa motorny itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar