Jumat, 28 September 2012

JUSTIN SEDIH KARENA DITINGGALKAN | Recent Updates




jika kamu penggemar berat Justin Bieber tentu masih ingat dengan Avalnna Routh yang mengaku telah menikahi gambar Justin Bieber.
Avalnna adalah anak kecil yang berusia 6 tahun yang mengidap penyakit kanker. dan, sekarag Avalnna telah beristirahat untuk selamanya akibat kanker yang dideritanya.

  Bocah yang dijuluki dengan Mrs Bieber ini meninggal dunia pada Rabu (26/9) kemarin. Ternyata, tubuh kecilnya itu tidak mampu bertahan lagi bersama penyakit yang ia derita.

 " Avalanna kami tersayang sudah berada di surga pagi ini. Oh Avalanna, Bintang paling bersinar - kau membawa hati kami pergi bersamamu, cinta terbaik kami" Tulis keluarga Routh lewat twitter.

Justin Bieber juga turut mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya Avalanna. JB mengucapkan duka cita itu lewat website, kekasih Selena Gomez ini mengungkapkan duka yang paling dalam kepada Avalanna. Keinginan Avalanna untuk bertemu JB sudah tercapai pada bulan Juni lalu. Saat itu Avalanna mengatakan bahwa ibu Justin adalah ibu mertuany. ( Semoga Avalanna ditempatkan di tempat yang paling indah ya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar