Sabtu, 08 September 2012

Fakta-fakta Personil One Direction

it's all about fact of One Direction. and it's for Directioners :) xx

1. Liam itu tipe cowok yang setia, kalo udah nyaman pacaran sama 1 cewek. dia pengen pacaran sampe nikah sama ceweknya.

2. Sebenernya nama asli Zayn di akta kelahiran adalah "Zain" tapi pas masuk X Factor , dia ganti jadi "Zayn" biar keliatan keren kata dia.

3. Gara-gara Harry sekarang punya mobil mewah, Niall iri dan pengen beli mobil. Tapi sayangnya dia gak bisa nyetir mobil.

4. Kalo lagi bosen di tour bus, Niall lebih milih buat main games di Play Station buat ngilangin bosannya.

5. Louis pernah hampir mengalami kecelakaan mobil di arena balapan waktu dia balapan sama Conor Maynard.

6. Waktu Louis dinyatakan keterima XF, kakeknya beliin Louis TOM shoes, dan sepatu itu adalah TOM shoes pertama yang dia punya.

7. Liam gak suka kalo ada cewek yang ngajak dia pergi keluar duluan, dia lebih suka kalo dia duluan yang ngajak cewek itu keluar.

8. Louis emang terkenal paling jahil. Saking jahilnya, Louis pernah ganti shampoonya Harry sama shampoo anjing.

9. Meskipun Zayn perokok, dia gak mau ngerokok di depan adek-adek perempuannya. karena dia gak mau memberi pengaruh buruk ke adeknya.

10. Waktu Harry masih sekolah, ada temen dia yang suka sama dia sendiri. Pas Harry di tembak, Harry bilang ke cewek itu kalo dia gay gara-gara dia gak suka sama cewek itu.

11. Kata the boys, member 1D yang kakinya paling bau adalah Louis karena kalo pake sepatu dia gak pernah pake kaus kaki.

12. Karena kata the boys bau kaki Louis itu super duper gak sedap, kalo louis ganti sepatu. The boys langsung tutup hidung.

13. Liam itu cinta banget sama bulu-bulu di badanya, Saking cintanya, sampe bulu mata dan alisnya aja di keramasin. hahaha xD

14. Zayn pernah meluk Harry dan bilang kalo Harry ganteng. Trus, Louis langsung copot sepatunya, mukul Zayn dan bilang "Harold is mine". segitunya banget louis haha -___-

15. Gak cuman Niall yang suka kalo punya cewek yang makannya banyak. Harry juga suka kalo ceweknya punya nafsu makan yang bagus.

16. Niall bilang kalo Album "Take Me Home" menceritkan tentang pengalaman tour 1D yang keliling dunia tapi tempatnya gak senyaman rumahnya.

17. Ternyata meskipun Niall yang paling suka makan, tapi kalo urusan ngambil makanan. Harry lah yng paling jago nyuri makanan diem-diem.

18. Ternyata selain Harry yang bakat ngambil makanan, Liam juga, tapi kalau dia laper tengah malam, dia suka menyelinap ke kamar Niall buat ambil makanan.

19. Harry bersyukur banget punya kakak cewek kaya Gemma, berkat kakaknya Harry bisa tau banyak tentang gimana memperlakukan cewek.

20. Gara-gara kerjaan sampingan Niall jadi penimbun makanan, Niall gak di bolehin belanja sendiri, karena yang dibeli makanan terus.


  Tunggu saja fakta-fakta One Direction berikutnya :D xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar